Friday, August 5, 2016

Agen Bola - Absen Bela Persib di Serui, Del Piero Siapkan Diri Hadapi Barito

Agen Bola - Absen Bela Persib di Serui, Del Piero Siapkan Diri Hadapi Barito - Samsul Arif jadi salah seorang pemain yang tidak dibawa Persib Bandung untuk melakoni laga kontra Perseru Serui. Akumulasi kartu kuning membuatnya terpaksa harus absen dalam laga tersebut.

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - Meski tidak dibawa ke Serui, Samsul tetap tinggal di Bandung. Ia tetap berlatih dengan pemain Persib yang juga tak diboyong ke Serui.Selama ditinggal rekan-rekannya, pemain berjuluk 'Del Piero Indonesia' itu mempersiapkan kondisi fisiknya untuk menatap laga Persib berikutnya yaitu melawan Barito Putra di Bandung. Tidak dibawa ke Serui justru jadi keuntungan tersendiri baginya.

"Untuk kebugaran, kita bisa lebih fresh dibanding teman-teman lain yang berangkat (ke Serui)," kata Samsul di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis 4 Agustus 2016.

Ia sendiri merasakan bagaimana beratnya melakoni laga super padat bersama Persib. Dalam kurun 10 hari, timnya harus bermain menghadapi Persipura Jayapura dan Semen Padang dalam laga tandang, serta duel kontra Persela Lamongan di Bandung.

Belum usai dilanda kelelahan, skuad Persib bahkan harus berangkat ke Serui. Tapi karena Samsul absen, ia bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi laga kontra Barito.

"Jadwal kemarin dalam 10 hari dengan tiga pertandingan cukup menguras energi. Ini saatnya mengembalikan kondisi dan mempersiapkan diri melawan Barito," ungkap Samsul.