Saturday, August 6, 2016

Agen Bola - Argentina Harus Tampil Bersama Messi di Kualifikasi Piala Dunia 2018

Agen Bola - Argentina Harus Tampil Bersama Messi di Kualifikasi Piala Dunia 2018 - Argentina tengah dipusingkan pernyataan pensiun dini seorang Lionel Messi dari tim nasional. Mengingat jadwal kualifikasi Piala Dunia 2018 yang tinggal satu bulan, jelas ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Albiceleste.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola - Sebab menurut pelatih anyar Argentina, Edgardo Bauzza, banyak perubahan yang bisa dibuat oleh pemain berusia 29 tahun tersebut. Oleh karena itu, ia menegaskan bahwa Argentina harus tampil bersama seorang Messi.

Namun sepertinya hal itu akan sulit terwujud. Pasalnya, La Pulga –julukan Messi– sudah memutuskan pensiun dari tim nasional. Lalu hingga saat ini masih belum ada kepastian kembalinya Messi ke skuad Argentina.

“Idenya adalah bahwa pertandingan harus berlangsung dengan kahadirannya (Messi). Kami tahu perbedaan yang bisa dibuat Messi,” kata Bauzza, seperti dikutip dari Football Espana, Sabtu (6/8/2016).

“Ia bermain di tiga posisi: sebagai penyerang tengah, sedikit jauh ke belakang, dan di sisi kanan yang kadang diterapkan (Josep) Guardiola,” jelas pelatih berusia 58 tahun tersebut.