Friday, August 5, 2016

Agen Bola - Hary Tanoe Buka Pertandingan Tim Sepakbola MNC Group vs Eks Pemain Timnas

Agen Bola - Hary Tanoe Buka Pertandingan Tim Sepakbola MNC Group vs Eks Pemain Timnas - MNC lagi-lagi tidak kehabisan akal untuk menyemarakkan persepakbolaan di Tanah Air. Salah satu acara yang diadakan dengan menggelar pertandingan yang dihadiri oleh mantan pemain Timnas Indonesia era 90-an melawan pemain muda MNC Group.


Agen Bola - Pertandingan yang berlangsung di Stadion Sumantri Brodjonegoro, Kuningan pada Jumat (5/8/2016) dimainkan oleh 11 mantan pemain Timnas Indonesia tahun 90-an yang diketuai oleh Nasir Salasa.

Dalam kesempatan itu hadir pula CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, sebagai penyelenggara pertandingan sepakbola tersebut. Ia menegaskan pertandingan ini memang dipersembahkan kepada para mantan pemain Timnas Indonesia sebagai wujud terima kasih dan apresiasi bagi mereka.

"Para pemain (Mantan Timnas Indonesia) merupakan orang-orang yang telah berjasa bagi Indonesia. Jadi kami wajib memberikan penghormatan dan apresiasi terhadap mereka," ucap Hary Tanoe kepada pewarta, Jumat (5/8/2016).

Hary Tanoe juga berharap acara ini menjadi angin segar bagi seluruh karyawan agar menjadi lebih bersemangat dalam bekerja.

"Mereka (Tim MNC) bukan berasal dari kalangan profesional. Namun, saya harap mereka dapat lebih bersemangat dalam bekerja dan memiliki kebangaan tersendiri dapat bermain bersama mantan pemain Timnas Indonesia," tutupnya.

Berikut ini beberapa mantan pemain timnas yang ambil bagian:

Mukti Ali Raja (kiper)

Peri Sandria

Heri Kiswanto

Bambang Nurdiansyah

Tyas Tano Taufik

Berti Tutuarima

Nasir Salassa

Francis Wawengkang

Irwan Majid

Jalal Jalil

Marcela Tambayong

Robby Hartono

Edy