Saturday, August 6, 2016

Agen Bola - Mourinho: Leicester Punya Skuad yang Lebih Baik

Agen Bola - Mourinho: Leicester Punya Skuad yang Lebih Baik - Juara Premier League 2015–2016, Leicester City, tengah dihadapkan pada situasi sulit. Banyak pihak menilai armada Claudio Ranieri tersebut tidak akan dapat mempertahankan gelar juaranya.
Agen Bola Online Terpercaya
Agen Bola - Penyebabnya adalah beberapa pemain yang meninggalkan King Power Stadium. Sebut saja N’Golo Kante yang memutuskan hijrah ke Chelsea. Belum lagi Riyad Mahrez yang terus dikait-kaitkan dengan Arsenal.

Namun ternyata pandangan tersebut tidak berlaku bagi seorang Jose Mourinho. Pelatih Manchester United tersebut mengatakan Leicester saat ini memiliki skuad yang lebih baik.

“Mereka memiliki minimal enam pertandingan besar yang harus dimainkan di Premier League, jadi itu dipastikan akan membuat musim mereka berbeda, tapi mereka memiliki skuad yang lebih baik,” kata Mourinho, seperti diberitakan Soccerway, Sabtu (6/8/2016).

Musim lalu Leicester sukses tampil sebagai kampiun Premier League dengan perolehan 81 poin. Jamie Vardy dan kawan-kawan berhasil unggul 10 angka dari pesaing terdekatnya yakni Arsenal.