Saturday, August 6, 2016

Agen Bola - Soccer Magazine: Berlusconi Jual Milan agar Kembali Berjaya

Agen Bola - Soccer Magazine: Berlusconi Jual Milan agar Kembali Berjaya - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menyatakan sudah resmi menjual kepemilikan saham klub. Dengan bergantinya pemilik klub, ia yakin Milan akan bisa kembali berjaya.


Agen Bola - Berlusconi secara terang-terangan menyatakan sudah menjual Milan ke konsorsium asal China dengan harga 400 juta euro atau sekira Rp5,8 triliun. Meski status kepemilikan sudah berganti, Berlusconi hingga saat ini masih menjabat sebagai presiden klub.

Berhasilnya menjual Milan ke orang baru membuat Berlusconi senang. Sebab, pria berusia 79 tahun tersebut yakin hal tersebut bisa bantu membawa I Rossoneri kembali menjadi klub top, tak hanya di Italia, melainkan juga di Eropa dan dunia.

“Saya telah menjual AC Milan kepada grup perusahaan yang bisa kembali membawa mereka menjadi klub top di Italia, Eropa, dan dunia,” kata Berlusconi.

“Saya meminta mereka untuk menginvestasikan setidaknya 400 juta euro (sekira Rp5,8 triliun). Mereka adalah grup perusahaan yang penting, yang memiliki pengaruh di China,” sambungnya.