Sunday, August 7, 2016

Agen Bola Online Terpercaya - "Del Piero" Senang dengan Persaingan Ketat di Skuad Persib

Agen Bola Online Terpercaya - "Del Piero" Senang dengan Persaingan Ketat di Skuad Persib - Peta persaingan di skuad Persib Bandung terbilang ketat, terutama di posisi striker dan winger yang diandalkan untuk sektor penyerangan.


Agen Bola Online Terpercaya - Di sana tercatat ada nama Sergio van Dijk, Tantan, Yandi Sofyan, Rudiyana, Atep, David Laly, dan Samul Arif. Bahkan sebelumnya ada nama Juan Carlos Belencoso. Tapi Belencoso kini diparkir dari skuad Persib karena performanya dinilai tidak memuaskan.

Kini, peta persaingan semakin ketat di tangan Djadjang 'Djanur' Nurdjaman yang jadi suksesor Dejan Antonic. Ia menerapkan persaingan terbuka bagi siapapun yang ingin menjadi pemain inti. Siapa yang menampilkan performa apik saat latihan, maka pemain itu yang akan jadi pemain utama.

Dalam beberapa laga Persib, Djanur memperlihatkan bukti bahwa ia memberi kesempatan yang sama kepada seluruh pemain. Pemain sekelas I Made Wirawan, Tony Sucipto, Kim Kurniawan, Yanto Basna, Dias Angga, Atep, Tantan, hingga David Laly pernah merasakan duduk di bangku cadangan.

Menanggapi ketatnya persaingan di sektor penyerangan, Samsul Arif menanggapinya dengan santai. Sebab selama ini ia sudah terbiasa dengan persaingan mulai dari saat memperkuat Persibo Bojonegoro, Persela Lamongan, dan Arema Cronus.

"Setiap pelatih punya kriteria sendiri untuk memilih pemainnya. Saya menghormati semua keputusan pelatih, itu kan yang terbaik buat tim," kata Samsul, Minggu (7/8/2016).

Menurutnya, peta persaingan ketat wajar terjadi di skuad Persib, termasuk di sektor penyerangan. Sebab semua pemain pasti menginginkan jadi pilihan utama Djanur.

Baginya, persaingan ketat sesama pemain justru jadi pemacu motivasi. Pemain berjuluk "Del Piero Indonesia" itu pun merasa panas agar bisa menjadi pilihan utama sang arsitek.

"Dari dulu (saya mengalami) persaingan ketat. Persaingan itu biasa dalam dinamika sepakbola. Kalau mau jadi pemain hebat ya harus melewati persaingan," ucapnya.

"Saya suka dengan persaingan yang ketat. Saya rasa tim sebesar Persib harus memiliki (persaingan) tim yang seperti ini," jelas Samsul.