Wednesday, August 3, 2016

Agen Bola - Barcelona dan Borussia Dortmund Bertarung Sengit untuk Boyong Mario Gomez

Agen Bola - Barcelona dan Borussia Dortmund Bertarung Sengit untuk Boyong Mario Gomez - Besiktas sangat berharap bisa mempertahankan striker Mario Gomez dalam skuadnya. Akan tetapi, harapan itu sirna setelah tahu Gomez saat ini sedang dalam pembicaraan serius dengan pihak Barcelona dan Borussia Dortmund.
Agen Bola - Hal tersebut disampaikan oleh juru bicara Besiktas Metin Albayrak. Menurut Albayrak, Barca dan Dortmund saat ini sedang bertarung sengit untuk mendapatkan tanda tangan Gomez. Keduanya pun sudah berbicara langsung kepada sang pemain.

“Para pendukung kami sangat berharap Mario Gomez kembali (ke dalam skuad). Kami juga masih mengawasi situasinya dengan sangat baik,” kata Albayrak, sebagaimana diwartakan Goal, Rabu (3/8/2016).

“Tapi kami tahu dia sedang dalam pembicaraan serius dengan perwakilan Barcelona dan Borussia Dortmund. Tentu saja itu adalah hal yang sulit untuk kami,” sambungnya.

Gomez, yang musim lalu dipinjamkan ke Besiktas dari Fiorentina, diketahui memang ingin pergi dari Turki. Hal tersebut dikarenakan situasi Turki yang tidak aman lantaran permasalahan politik.