Wednesday, August 10, 2016

Agen Bola - Mantan Pelatih Akademi Man United: Transfer Pogba Abnormal

Agen Bola - Mantan Pelatih Akademi Man United: Transfer Pogba Abnormal - Eks pelatih tim akademi Manchester United, Paul McGuinness, menilai kalau kembalinya Paul Pogba ke Setan Merah di musim panas ini setelah diakuisisi dari Juventus bukanlah sesuatu yang ‘normal’.

Bandar Judi Terpercaya

Agen Bola - Man United harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk mengembalikan Pogba ke Old Trafford. Tak kurang dari 89 juta pounds atau sekira Rp1,4 triliun harus disetorkan ke Juve.

Dan McGuinness mengatakan bahwa pengalaman Pogba bermain di Man United sebelumnya akan memberinya banyak keuntungan terkait segera menyesuaikan diri dengan filosofi dan kondisi klub.

“Ia sudah bisa merasakan apa yang terjadi di klub, Paul sudah tahu atmosfer dan kehangatan di Man United,” kata McGuinness kepada Manchester Evening News,Rabu (10/8/2016).

“Kami selalu mengatakan bahwa pemain yang lulus dari akademi adalah pengawal dari spirit Man United. Mereka seperti keluarga. Paul merupakan bagian dari itu. Ia mampu membawa aura itu kembali, jadi ini bukanlah transfer normal yang biasa saja. Hal tersebut memberikan begitu banyak keuntungan, meski dana yang dikeluarkan tidak sedikit,” urainya.

Pogba sendiri memang pernah menimba ilmu di akademi Man United selama dua tahun setelah diboyong dari akademi tim Ligue 1, Le Havre pada 2009 lalu. Ia sempat tampil sebagai ‘cameo’ di tim utama Setan Merah. Namun, Sir Alex Ferguson kala itu tak memberinya banyak kesempatan. Pogba hanya mencatatkan tujuh penampilan bersama Manchester Merah senior dan seluruhnya dari bangku cadangan. Ia akhirnya dilepas ke Juventus pada musim panas 2012.