Monday, August 8, 2016

Agen Bola - Mourinho Puji Kualitas Zlatan Ibrahimovic

Agen Bola - Mourinho Puji Kualitas Zlatan Ibrahimovic - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji ketajaman yang dimiliki bomber timnya, Zlatan Ibrahimovic. Mou –sapaan akrab Mourinho– menyebut Ibrahimovic sebagai penyerang berbahaya terutama di area kotak penalti.
Agen Poker Online
Agen Bola - Tidak heran mantan kapten Timnas Swedia tersebut mendapat pujian. Penyerang berusia 34 tahun itu baru saja menjadi penentu kemenangan Man United saat bertemu Leicester di ajang Community Shield, Minggu 7 Agustus 2016 malam WIB.
Ketika laga kemungkinan akan berakhir 1-1 di waktu normal, Ibracadabra –julukan Ibra–tampil menjadi sosok pembeda. Memanfaatkan umpan silang Antonio Valencia, pemegang sabuk hitam olahraga Taekwondo itu berhasil menungguli kapten Leicester, Wes Morgan, untuk menanduk bola dan membobol kiper Leicester kawalan Kasper Schmeichel.
Keberhasilan mencetak gol kemenangan menegaskan Ibra datang ke Stadion Old Trafford untuk menjadi pahlawan. Bahkan suami dari Helena Seger itu sempat mengatakan takkan membuang-buang waktu di Man United. Maksud dari perkataan itu ialah, ia tak ingin bermain buruk dan berharap langsung tampil tokcer bareng Wayne Rooney dan kawan-kawan.
“Zlatan lebih berbahaya ketika kami dominan dan memainkan bola di dekat kotak penalti. Zlatan bukanlah pemain cepat seperti Jamie Vardy. Zlatan membutuhkan bantuan dari rekan-rekannya. Ia butuh bantuan untuk mencetak gol dan tiba di sepertiga akhir lapangan,” jelas Mourinho seperti dimuat dari laman resmi Man United, Senin (8/8/2016).