Thursday, August 11, 2016

Agen Bola - Ozil Akan Kembali Ke Real Madrid?

Agen Bola - Ozil Akan Kembali Ke Real Madrid? - Pemain bintang Arsenal, Mesut Ozil, kabarnya sudah tak lagi nyaman bermain untuk klub asal London Utara tersebut. Buktinya sang pemain tengah mempertimbangkan apakah ia harus memperpanjang kontraknya atau tidak.

Agen Bola Online

Agen Bola - Dirinya memang memiliki peluang yang besar untuk memperpanjang kontraknya bersama Meriam London. Namun seperti yang dimuat oleh Goal, Kamis (11/8/2016), Ozil juga mempertimbangkan untuk hengkang kembali ke Real Madrid.

Pemain Timnas Jerman tersebut bakal menerima pinangan Los Blancos – julukan Madrid – jika memang tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut mengajukan penawaran. Madrid memang kini tengah mencari sosok playmaker andal.

Ozil menjadi pilihan utama klub rival Barcelona tersebut. Kesempatan semakin bertambah besar untuk Madrid sebab sejatinya impian Ozil untuk meraih banyak trofi bersama Arsenal masih saja belum terwujud.

Selain Madrid yang meminati jasa eks pemain Schalke 04 tersebut, Bayern Munich juga dikabarkan tengah membidik sang pemain. Namun, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge bukan fans dari sosok Ozil.