Wednesday, August 3, 2016

Agen Bola - La Nyalla Ajak PSSI Rangkul Semua Tokoh Lama Sepakbola Indonesia

Agen Bola - La Nyalla Ajak PSSI Rangkul Semua Tokoh Lama Sepakbola Indonesia - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sedang melangsungkan Kongres Luar Biasa (KLB) 2016 pada hari ini, Rabu (3/8/2016). Melalui sambutan tertulisnya, Ketua PSSI Nonaktif La Nyalla Mahmud Mattalitti mengajak PSSI merangkul semua tokoh sepakbola Indonesia.


Agen Bola - Menurut La Nyalla, PSSI harus bisa menerima kembali kehadiran para tokoh lama yang sempat berkecimpung mengabdikan dirinya di dalam dunia sepakbola Indonesia. Ia menyatakan, semua tokoh dan pelaku sepakbola yang kemarin sempat terlibat konflik dualisme organisasi harus diterima kembali.
“Rekonsiliasi dan rehabilitasi semua tokoh dan pelaku sepakbola nasional kita. Mantan Ketua Umum Pak Djohar Arifin Husein harus kita terima di rumah besar kita,” kata La Nyalla, seperti yang dimuat dalam sambutan tertulis yang diterima Okezone, Rabu (3/8/2016).

“Begitu pula anggota Komite Eksekutif hasil KLB Solo, saudara Farid Rahman, saudara Sihar Sitorus, saudara Bob Hippy, saudara Widodo, saudari Toety Dau dan almarhum saudara Mawardi Nurdin, harus kita rangkul kembali sebagai keluarga besar di rumah sepakbola kita,” sambungnya.

La Nyalla berharap rekonsiliasi dan rehabilitasi tersebut dapat dilakukan dengan memutihkan putusan hukuman badan yudisial PSSI terhadap beliau-beliau tersebut. Ia ingin semua keluarga besar PSSI bersatu kembali dalam rumah sepakbola.