Tuesday, August 9, 2016

Agen Bola - Leicester City Masih "Haus" Gelar Juara

Agen Bola - Leicester City Masih "Haus" Gelar Juara - Leicester City gagal mengukuhkan gelar juara Community Shield usai kandas dari Manchester United 1-2, beberapa waktu lalu. Kekalahan tersebut dinilai sebagai bukti bahwa “dongeng” Leicester telah usai.
Agen Judi Online Terpercaya
Agen Bola - Namun penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel, menyatakan bahwa klubnya masih haus akan gelar. Ia mengaku saat ini seluruh pemain siap menunjukkan performa terbaiknya di Liga Inggris 2016-2017 demi mempertahankan gelar juara.

“Saat saya datang untuk berlatih, saya langsung merasakan rasa haus (akan gelar) di sini. Anda dapat melihatnya di dalam tim, setiap orang siap kembali,” tutur Schmeichel, seperti dimuat Soccerway, Selasa (9/8/2016).

“Saat saya membaca buku (dari mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson), dia mengatakan bahwa penting untuk tidak kehilangan rasa haus (akan gelar juara). Saya tidak memiliki pengalaman saat saya memasuki ruang ganti. Saya hanya memiliki pengalaman bermain dari para pemain yang haus (akan gelar) pada musim lalu,” lanjutnya.

Laga perdana Leicester di Liga Inggris 2016-2017 akan digelar pada Sabtu 13 Agustus 2016 malam WIB. Pada pertandingan tersebut, klub berjuluk The Foxes tersebut akan bertamu ke markas Hull City.