Thursday, August 4, 2016

Agen Bola Online - Villarreal Datangkan Cristian Espinoza

Agen Bola Online - Villarreal Datangkan Cristian Espinoza - Klub La Liga, Villarreal melakukan belanjan besar-besaran dalam jendela transfer musim panas ini. Yang paling anyar, datangnya Cristian Espinoza dari Huracan membuat Villarreal telah mendatangkan tujuh pemain pada musim panas ini.


Agen Bola Online - Yellow Submarine—julukan Villarreal—mendatangkan Espinoza dari Huracan dengan kontrak berdurasi lima tahun. Penyelesain kontrak terjadi sebelum Espinoza membela Argentina di ajang Olimpade Rio de Jeneiro, Brasil.

Pemain 21 tahun tersebut dikabarkan dihargai 7,2 juta euro atau sekira Rp105 miliar. Pada pertandingan pertamanya bersama Argentina di Olimpade Rio, Espinoza akan membantu negaranya melawan Portugal.

“Pemain tengah ini memiliki kecepatan dan kualtias dalam mengontrol bola. Ia juga pandai menempatkan posisi serta menciptakan kesempatan untuk mencetak gol,” ujar Villarreal menjelaskan keunggulan Espinoza seperti diberitakan Goal, Jumat (5/8/2016).

Sebelumnya Villarreal juga telah mendatangkan beberapa pemain bintang. Roberto Soriano, Alfred N’Diaye, Denis Cheryshev, Alexandre Pato, Jise Angel, dan Andres Fernandez menjadi pemain yang terlebih dahulu bergabung.