Tuesday, August 9, 2016

Agen Bola - Manchester City Resmi Datangkan John Stones

Agen Bola - Manchester City Resmi Datangkan John Stones - Manchester City akhirnya mendapatkan pemain bertahan idola mereka, John Stones dari Everton. Stones memang beberapa kali dikaitkan dengan Manchester City dan beberapa klub besar Liga Inggris lainnya.

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - Pengumuman resminya, Stones ke Manchester City diumumkan langsung melalui akun Twitter klub. Stones telah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama dengan klub asuhan Pep Guardiola tersebut.

Stones menjadi pemain keenam yang datang ke Manchester City usai kedatangan pelatih Pep Guardiola dari Bayern Munich. Sebelumnya, City telah mendatangkan Ilkay Gundogan, Nolito, Aleksander Zinchenko, Aaron Mooy, Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Marlos Moreno.

Dalam situs resmi klub, Stones mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Pep Guardiola. Ia juga menyebut, langkah ke Manchester City sebagai kemajuan dalam karier sepakbolanya.

“Saya sangat senang untuk menjadi pemain City dan saya tak sabar menatap babak baru dalam karier saya. Saya tak sabar menanti apa yang akan terjadi di klub yang sangat ambisius ini,” ujar Stones seperti dberitakan situs resmi Manchester City.