Tuesday, August 2, 2016

Agen Bola - Alasan Marko Pjaca Pilih Juventus

Agen Bola - Alasan Marko Pjaca Pilih Juventus - Rekrutan anyar Juventus, Marko Pjaca, mengungkapkan alasannya memilih Juventus sebagai pelabuhan selanjutnya pada bursa transfer musim panas 2016. Ia mengaku ingin menikmati tantangan besar yang memang selalu hadir untukBianconeri –julukan Juve.


Agen Bola - Berstatus sebagai salah satu penguasa Serie A, Juventus jelas menjadi salah satu tempat terbaik untuk pemain muda seperti Pjaca. Pemain internasional Kroasia itu pun yakin dirinya akan berkembang bersama Juve.

Sebelum gabung ke Juve, ternyata Pjaca menjadi salah satu pemain yang laris pada bursa transfer musim panas 2016. Tercatat, enam klub elite Eropa seperti AC Milan, Liverpool, Borussia Dortmund, Schalke 04, Wolfsburg, serta Fiorentina menginginkan jasa pemain 21 tahun tersebut.

Namun ternyata, Pjaca memang sudah mengidam-idamkan untuk dapat bergabung dengan La Vechia Signora –julukan Juve. Sang pemain mengatakan bahwa dirinya selalu memikirkan Juventus.

“Itu merupakan tantangan besar, tapi itu merupakan alasan saya memilih gabung ke Juve. Saya yakin saat di sana, saya akan berkembang dan meraih trofi,” kata Pjaca, seperti diberitakan, Selasa (2/8/2016).