Wednesday, August 3, 2016

Agen Bola - Manchester City Kalahkan Barcelona dalam Perburuan Wonderkid Brasil

Agen Bola - Manchester City Kalahkan Barcelona dalam Perburuan Wonderkid Brasil - Pesona penyerang muda Palmeiras, Gabriel Jesus, telah mencuri perhatian Barcelona, yang kemudian disusul Manchester City. Sayangnya, dalam perburuan tanda tangan wonderkid Brasil tersebut, kemenangan didapatkan oleh Man City.
Agen Bola Online Terpercaya
Agen Bola - Barca diketahui telah lama mengawasi situasi Gabriel. Bahkan, manajemen Azulgranasudah meminta tolong pemain bintangnya yakni Neymar untuk merayu rekan senegaranya itu agar mau pindah ke Camp Nou.

Akan tetapi, cara Barca ternyata tidak bisa memberikan hasil yang diharapkan. Sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (3/8/2016), Palmeiras kabarnya lebih setuju melepas Gabriel ke kubu Man City.

Dari kabar yang beredar, manajemen The Citizens mengajukan tawaran senilai 28,6 juta pounds atau sekira Rp502 miliar kepada pihak Palmeiras. Tak butuh waktu lama, tawaran tersebut langsung diterima oleh Alviverde -julukan Palmeiras.

Saat ini penyelesaian proses kepindahan tinggal menunggu izin dari Timnas Brasil di Olimpiade, kapan Gabriel diperbolehkan pergi ke Manchester. Meski demikian, pesepakbola berusia 19 tahun itu tidak akan bergabung dalam skuad Manchester Biru pada saat ini, melainkan pada Desember 2016.