Friday, August 5, 2016

Agen Bola - Atletico Madrid Tak Berniat Pulangkan Diego Costa

Agen Bola - Atletico Madrid Tak Berniat Pulangkan Diego Costa - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku tak pernah berniat untuk memulangkan Diego Costa ke Stadion Vicente Calderon. Cerezo menilai, Costa masih memiliki kontrak di Chelsea dan mendoakan yang terbaik bagi pemain keturunan Brasil tersebut.

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - Sebelumnya, beredar kabar Costa akan hengkang ke Los Colchoneros –julukan Atletico– pada bursa transfer musim panas 2016. Sebab, selain masa depan Costa yang tidak menentu di Chelsea, Atletico juga membutuhkan penyerang untuk menjadi tandem Antoine Griezmann.

Namun bukannya mendatangkan Costa, Atletico justru menggaet bomber andalan Sevilla yakni Kevin Gameiro. Datangnya Gameiro praktis menutup pintu masuk bagi Costa.

Sebab selain memiliki Griezmann dan Gameiro, Atletico juga memiliki bomber bertalenta asal Argentina, Angel Correa dan penyerang veteran yakni Fernando Torres.

“Kami tak memiliki rencana untuk mendatangkan Diego Costa. Diego memiliki kontrak di Chelsea dan menjadi bagian dari skuad Antonio Conte,” jelas Cerezo mengutip dariFootball Espana, Jumat (5/8/2016).

“Diego dan saya merupakan teman dekat. Namun, saat ini ia merupakan pemain Chelsea dan saya yakin Diego akan sukses di sana,” urai Cerezo.